06 April 2021 12:31:00
Ditulis oleh admin

PELANTIKAN PERANGKAT DESA SENDANGREJO TAHUN 2021

PELANTIKAN PERANGKAT DESA SENDANGREJO TAHUN 2021

 

Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT, Pada Hari Selasa Tanggal 06 April 2021 pukul  13.00 WIB,  Bertempat Di Balai Desa Sendangrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban yang Dihadiri Oleh Camat Parengan, Danramil 0811/18 Parengan, Kapolsek Parengan, BPD, BABINSA, BHABINKAMTIBMAS Dan Tokoh Masyarakat.  Kepala Desa Sendangrejo BAYU WAHONO Melantik Dan Mengambil Sumpah Perangkat Desa Baru yaitu Kaur TU dan Umum.

Acara Dimulai Dengan Mengucapkan Basmallah Terlebih Dahulu oleh seluruh Undangan , Dilanjutkan Dengan Pembacaan Petikan Surat Keputusan Kepala Desa Sendangrejo Tentang Penetapan Perangkat Desa Sendangrejo Tahun 2021. Pembacaan Petikan SK Dibacakan Oleh Sekretaris Desa Sendangrejo  Bpk. Agus Martono

Selanjutnya, Perangkat Desa a.n. Dewi Ambarwati Diambil Sumpah / Janjinya  Dan Dilantik Oleh Kepala Desa Sendangrejo . Setelah Pelantikan Dan Diambil sumpah, Perangkat Desa Bisa Mulai Bekerja, Kepala Desa Sendangrejo Bayu Wahono Menuturkan Dalam Sambutannya Meminta Perangkat Desa Bisa Bersinergi Dalam Segala Bidang  Untuk Membangun Desa Sendangrejo Yang Lebih Baik, Maju Sesuai Dengan Visi dan Misi yang Di Galakannya,  Di Samping itu Juga Beliau menekankan Kepada Perangkat Desa Terutama Dalam Hal Pelayanan Kepada Masyarakat Untuk Bekerja Semaksimal Mungkin Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat Sesuai prosedur Dan Tupoksinya Masing- masing 

Dalam Acara Pelantikan Tersebut Camat Parengan Bpk. Drs. Eko Suhartadi Juga Menyampaikan bahwa kita Semua ini Adalah Pelayan Masyarakat Bukan Penguasa Masyarakat, Maka Kita Harus Tanamkan Rasa tanggung Jawab Dalam Diri Kita, Karena Jabatan  Kita Akan  Di Pertanggung Jawabkan Di Dunia Dan Akhirat.

Di Penghujung Acara Di Tutup Dengan Doa Yang Dipimpin Oleh Bpk Ky Purnomo Selaku tokoh agama Desa Sendangrejo

Semoga Kita Semua Ada Dalam Ridho Dan Lindungan Alloh SWT.     Amiiiin ya Robbal A`lamiin

Dalam Kegiatan Pelaksanaan Pelantikan Perangkat Desa Baru tetap Mematuhi Protokol Kesehatan  untuk Mengurangi Penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Sendangrejo berharap agar wabah cepat berlalu sehingga dapat fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat dan pembangunan insfrastruktur. (agus/sdg)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus